Advertise

Kisi-kisi Ujian Akhir Semester KKPI Kelas XI


Cara membuat file atau dokumen baru pada program Microsoft Word 2007

Digunakan untuk mendeteksi kesalahan penulisan dan ejaan bahasa pada kalimat, serta menyisipkan symbol secara cepat dan menuliskan kalimat dengan cepat hanya dengan menulis beberapa huruf

Digunakan untuk mencari teks tertentu dalam suatu dokumen dengan cepat dan akurat

Digunakan untuk mengganti teks yang ditemukan melalui perintah Find dengan teks baru

Batas pengetikan pada program Microsoft Word

Fitur-fitur baru Microsoft Word 2007 diantaranya

Agar dokumen yang disimpan pada Microsoft Word 2007 dapat dibuka menggunakan Microsoft Word 2003 ke bawah maka pada saat menyimpannya pada kolom Save AS Type

Fasilitas yang menampilkan jumlah kata yang diketik dan jumlah lembar kerja secara otomatis

Digunakan untuk membuat naskah atau teks yang akan tercetak pada bagian atas sebelum naskah utama dan berlaku sama untuk halaman berikutnya
Bentuk variasi huruf yang diletakkan pada awal paragraph sehingga naskah terlihat menarik

Cara untuk membuat table secara otomatis File dokumen yang diketik menggunakan Microsoft Word, saat disimpan dalam bentuk format

Merupakan bagian dari menu Page Layout dan berfungsi mempercatik Layout dokumen
Ms. Office Button Berisi Fungsi-Fungsi Utama Dari File,
Ribbon Tabs Dalam Ms. Powerpoint 2007
Copy, Paste, Cut, Dan Format Painter terdapat
Add Slide, Layout, Reset berada pada 
Pada Drwasing terdapat, kecuali
Tombol Find berada pada 
Untuk menambahkan tabel
Untuk membuat Link pada slide
Tombol Untuk Mengatur Orientasi Dari Slide
Untuk mengganti latar dari slide presentasi
Melihat hasil cetakan
MemPrint
Memebrikan Slide Pada Perpindahan Slide Yang Anda
Digunakan Untuk Melakukan Pengecekan Pada Tata Tulis Yang Anda Buat Di Slide
Memberikan Catatan Pada Slide Yang Anda Buat
Zoom
Untuk membuat slide hitam putih.
Untuk menyimpan dekumen pada power point


Posting Komentar

0 Komentar